Senin, 02 November 2009

Perjuangan Ku baru di Mulai.....

Alhamdulillah, kata yang pantas aku ucapkan. Tak ada yang pantas ku ucapkan selain itu. Aku patut bersyukur, karena sampai saat ini aku bisa kuliah tanpa mengeluarkan biaya, malahan dikasih uang. Dan saat ini, perjuangan ku selama ini mulai menampakan hasil. Terkadang kita tak pernah tahu bagaimana Allah memperlihatkan pertolongannya. Aku pun tak mengira, ternyata Allah menolong ku dengan cara seperti ini.
Sekarang aku harus fokus, jalan di depan masih panjang. Tak ada lagi waktu untuk bermain. Hari-hari yang akan ku lalui akan penuh dengan duri-duri yang Insya Allah akan ku taklukan dan ku lenyapkan. Mudah-mudahan separoh jalan ku yang ku lalui ini, akan mampu membahagiakan kedua orang tua. Walaupun baru sampai pada level 1, tapi ku yakin, mereka mengerti dan mereka akan selalu memberikan semangat dan do'a buat aku.

Tidak ada komentar: