Selasa, 28 Desember 2010

Sebuah Rencana Untuk Masa Depan

Alhamdulillah, akhirnya saya memasuki hari-hari terakhir di semester pertama bersama program D4 ini. Setelah melewati beberapa bulan belakangan dengan berbagai pengetahuan, berbagai keadaan. Semua yang saya dapat di sini rasanya punya arti tersendiri. Banyak hal-hal baru yang tempat saya dahulu tidak tahu, sekarang bisa tahu. Sebenarnya semua berkat usaha yang telah kita rancang di masa lalu.

Dalam hari terakhir di semester pertama ini, saya memiliki waktu 10 hari. Banyak hal yang bisa bisa di lakukan dalam waktu 10 hari, teman-teman saya sebagian ada pulang kampung, ada yang jalan-jalan, berhubung tahun baru, ada pula yang merayakan tahun baru bersama rekannya. Nah, saya kepikiran untuk mengisi hal-hal positif dalam jangka waktu 10 hari tersebut. Setelah melalui proses pemikiran, akhirnya saya memutuskan untuk membuat jadwal belajar kelompok pra uas bersama rekan-rekan yang lain. Ide saya pun banyak di setujui oleh teman-teman.

Setelah memutuskan untuk belajar kelompok, langkah berikutnya adalah menentukan jadwal belajar. Ini harus di atur, supaya jelas manajemen waktunya. Kita tidak bisa mereka-reka jadwal, jadwal yang baik adalah jadwal yang di tentukan dan di sepakati bersama. Hal ini sangat perlu agar proses efisiensi belajar lebih bagus.

Berikut jadwal belajar kelompok yang telah saya susun bersama teman-teman. Kegiatan ini akan di mulai hari selasa tanggal 28 Desember 2010, bertempat di kos subhan, waktunya sekitar jam 10.

Selasa--> Matfis
Rabu --> Arsikom
Kamis --> Teknik Digital
Jum'at --> Jarkom
Sabtu --> Bahasa C
Minggu --> Membahas Materi-materi yang belum di mengerti

4 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat belajar dan merancang masa depan

Unknown mengatakan...

ok bro....
thanks atas kunjungannya . .

Ann mengatakan...

what does it mean kaos oblong bud?
*hahaha...numpang lewat

Budiman mengatakan...

wah2, ado bundo kanduang kironyo, mo kasih atas kunjungannya k'...

kaos oblong tu kalau menurut bd merupakan bagian kesederhanaan...
jadi blog ini menggambarkan kesederhaan penulisnya...
hehe...