Kamis, 30 Desember 2010

Kembali Pada Aktivitas Setelah Piala AFF

Bahas apa enaknya hari ini, semua status orang di facebook, serta update berita blog teman semuannya berbau timnas. Mulai dari status tentang kebanggan kepada timnas, serta pendapat sinis pada timnas. Terlepas dari semua itu, sekarang mari kita kembali pada aktivitas masing-masing.

Tadi saya bangun jam 04.00 pagi, setelah shalat Shubuh, saya langsung tidur lagi. Ngantuk berat, masalahnya setelah pertandingan final piala AFF saya langsung main PS, saya melanjutkan perjuangan mengukur kasur alias tidur, hehehe. . . Rencana hari ini adalah kembali belajar kelompok di tempat subhan. Sebelum meluncur ke sana, saya sarapan dulu di tempat biasa, tempat nonton bola semalam. Sambil asyik makan, ada koran dengan berita utama Firman Utina jadi pemain terbaik. Alhamdulillah, setidaknya luka kita terobati . .

Tidak ada komentar: